Harga HP Samsung Galaxy A3 Terbaru Di Indonesia

Samsung kembali merilis smartphone terbaru dengan nama Samsung Galaxy A3. Ponsel ini dilapisi material metal sebagai rangkanya, dan untuk spesifikasi yang digunakan sudah dibuat menggunakan desain yang cantik dan memiliki ketebalan sangat tipis. Ketebalan Samsung Galaxy A3 mencapai 6.9 mm, atau bisa dibilang sama tipisnya dengan iPhone 6.

Samsng juga tak tanggung-tanggu dalam melengkapi jeroan Samsung Galaxy A3, karena ponsel ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang berpacu pada kecepatan Quad Core 1.2 Ghz. Kelebihan dari Chipset tersebut adalah memiliki arsitektur 64 bit, sehingga kecepatan dan peformanya sangat bisa diandalkan untuk menjalankan beragam alikasi Android.

Lajut kebagian layar, ponsel ini memiliki layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi qHD 540 x 960 pixels. Walaupun resolusinya memang tergolong rendah, namun sudah dilengkapi teknologi Super Amoled yang mampu mencerahkan layar menjadi lebih akurat dalam membedakan warna-warna tertentu. Layar juga semakin tajamn karena memiliki kerapatan pixel ~245 ppi



Samsung Galaxy A3 juga dilengkapi memory internal berukuran 16 gb dan memory ekternal yang bisa anda masukan microSD dengan kapasitas maksimum 64 gb. Selain ukuran memory internal yang besar, Samsung juga memberikan dukunga konektivitas sangat lengkap mulai dari NFC, LTE, Bluetooth V4, dan Wifi berkecepatan tingi untuk memudahkan transfer data dan mengakses interet penggunanya.

Body Samsung Gaaxy A3 sepenuhnya terbuat dari metal yang memiliki dimensi total 130.1 x 65.5 x 6.9 mm. Sedangkan bobot yang dimilikinya tergolong sangat ringan, dengan berat 110.3 g. Ponsel ini terlihat sangat solid karena menggunakan material terbaik, namun anda tidak bisa membongkar pasang bagian back cover karena bersifat unibody.

Harga Samsung Galaxy A3

Samsung belum memberikan harga pasti ponsel ini.. Diperkirakan Harga HP Samsung tersebut tidak jauh dari kisaran 3-4 Juta Rupiah, karena Samsung ingin memasarkan Samsung Galaxy A3 untuk bersaing dengan vendor lokal yang terus menggusur pasar Samsung diberberbagai negara, termasuk di Indonesia. Bagaimana tertarik membeli Samsung Galaxy A3, setelah menyimak informasi yang kami sampaikan diatasi ?.

Atau mungkin anda tertarik membeli Xiaomi Redmi 1S yang dibanderol cukup murah dengan harga hanya 1.5 Juta Rupiah. Harga HP Xiaomi Redmi 1S tentu akan menarik perhatian anda, karena kapan lagi bisa membeli smartphone murah dengan kualitas berkelas dunia.
thumbnail
Judul: Harga HP Samsung Galaxy A3 Terbaru Di Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga HP Samsung :

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz